Singa Laut


Ada tujuh spesies singa laut di perairan dunia, yakni:
=Singa laut steller atau singa laut utara, yang hidup di Samudra Pasifik Utara serta adalah spesies singa laut paling besar.
=Singa laut Australia, spesies singa laut paling kecil yang menyebar di pesisir selatan serta barat Australia.
=Singa laut Amerika Selatan, atau singa laut selatan, yang berada di selama pantai barat Amerika Selatan.
=Singa laut Selandia Baru atau singa laut Hooker, di seputar pulau selatan Selandia Baru serta kepulauan sub-Antartika.
=Singa laut California, yang ada di selama pantai Pasifik Utara, diprediksikan untuk spesies singa laut yang sangat pintar.
=Singa laut Galapagos, yang cuma bisa kita dapatkan di seputar kepulauan Galapagos, serta disangka masih bersaudara dengan singa laut California.
=Singa laut Jepang, yang diprediksikan sudah musnah pada tahun 1950-an, karena pemburuan serta penangkapan ikan komersil.

Mengulik skema makan mereka, singa laut termasuk juga karnivora, walau kadang mereka konsumsi rumput laut serta tanaman air yang lain. Dengan begitu, dengan alamiah, singa laut bukan intimidasi buat manusia. Tetapi, ada saatnya mereka berlaku agresif pada manusia ketika takut, ajak bermain, atau berasa teritorial mereka tengah terganggu.Khususnya, jika mereka akan bertumbuh biak, di darat atau di lautan. Biasanya, singa laut betina akan alami waktu kehamilan semasa setahun, lalu melahirkan satu anak. Bayi singa laut dirawat oleh induknya sampai berumur seputar enam bulan. Mereka belajar berenang sesudah beberapa waktu, selanjutnya turut memburu bersama-sama singa laut dewasa.

Apa Singa laut beresiko?
Menurut wikipedia, gempuran singa laut pada manusia jarang ada, tapi saat manusia ada dalam jarak seputar 2,5 mtr., itu dapat benar-benar tidak aman serta condong beresiko. Dalam gempuran yang benar-benar tidak biasa di tahun 2007 di Australia Barat, seekor singa laut melonjak dari air serta dengan cara serius menganiaya seorang gadis berumur 13 tahun yang berseluncur di belakang speedboat.

Bukti Mengenai Kaki Singa Laut
-Singa laut mempunyai sirip yang membantunya bergerak bertambah cepat di di air, sekaligus juga dapat berjalan di daratan.
-Pada tiap sirip singa laut, ada lima lajur rangka, seperti jemari kaki.
-Singa laut dewasa mempunyai cakar pada dua sirip depan yang bermanfaat untuk mengait mangsa, dan menolong singa laut berjalan di daratan.
-Singa laut memakai sirip depan untuk menggerakkan diri di di air, serta sirip belakang bertindak selaku stabilisator saat berenang.

Postingan populer dari blog ini

Among the most significant understandings for volcanologists

A luxurious train journey to the world’s largest Buddhist temple

lockdown policies varying between countries